Di Dalam Lubang Ini, Ada Pantai yang Cantik!

Di Dalam Lubang Ini, Ada Pantai yang Cantik!

Puerto Vallarta - Ada yang spesial di Kepulauan Marieta, Meksiko. Terdapat lubang besar yang di bawahnya terdapat pantai yang indah. Seperti pantai di dalam lubang.

Hidden Beach begitu sebutannya atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Playa del Amor, memiliki lanskap yang indah yang menawarkan suasana romantis tidak terlupakan. Pantai ini terletak di salah satu pulau di Kepulauan Marieta, sebelah barat Puerto Vallarta, Meksiko.

Jika kita berangkat dari Bandara Internasional Meksiko, memakan waktu 1,5 jam penerbangan. Untuk sampai ke Kepulauan Marieta bisa ditempuh dengan naik perahu, memakan waktu sekitar satu jam dari Pantai Puerto Vallarta.

Dilihat detikTravel pada situs resmi Pulau Marieta, Jumat (23/6/2017) beberapa pulau di Kepulauan Marieta terbentuk dari uji coba bom pada tahun 1900-an. Sehingga banyak ditemukan gua dan formasi berbatuan di pulau ini.

Untuk ke pantai kita harus berenang atau kayakin terlebih dahulu Untuk ke pantai kita harus berenang atau kayaking terlebih dahulu Foto: (dok Marietas Islands)
Selain memiliki pantai yang indah, daya tarik dari pulau ini adalah topofrafi pulau. Permukaan pulau yang cantik dan unik menjadi daya tarik yang tidak ingin dilewatkan.

Adapun yang membuat pantai di Hidden Beach ini sangat spesial adalah adanya lubang besar di atas pantai. Jadi pantai ini hanya bisa dilihat keindahaannya jika kita berdiri di atas lubang. Mungkin karena pantainya tersembunyi di balik lubang, maka pantai ini bernama Hidden Beach kali ya?

Untuk bisa ke sanatraveler tidak bisa masuk dari luar. Ke pantai ini kita harus melewati terowongan air sepanjang enam kaki (sekitar 2 meter) yang bisa dikses dari lautan di depannya. Jadi traveler harus berenang atau naik kayak untuk bisa ke pantai.

Pulau di pantai ini adalah pulau kosong, alias tak berpenghuni. Walaupun begitu, pulau ini tetap ramai dikunjungi wisatawan lho! Selain berenang dan menikmati keindahan patai, traveler juga bisa melihat beragam ikan laut di dalam airnya. (bnl/bnl)

قالب وردپرس

0 Response to "Di Dalam Lubang Ini, Ada Pantai yang Cantik!"

Posting Komentar