Jangan Bingung, Weekend Ini Ada Parade Kostum Lucu di Ancol

Jangan Bingung, Weekend Ini Ada Parade Kostum Lucu di Ancol | Jakarta - Akhir pekan ini bingung mau ke mana, Taman Impian Jaya Ancol mengadakan parade kostum yang lucu. Anda bisa melihat berbagai kostum khas biota laut.

Libur lebaran sebentar lagi berakir, namun liburan sekolah masih panjang untuk dinikmati. Daripada bingung di rumah mau ngapain, yuk main-main ke Taman Impian Jaya Ancol.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (1/7/2017) parade ini bernama Parade Seaside Carnaval "Color of The Sea". Berbagai kostum menarik khas biota laut dan karakter unit rekreasi Ancol akan dipadu dengan alunan musik.

Selain melihat berbagai kostum lucu, para pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dan selfie bareng para artis berkostum unik tersebut. Terdapat sekitar 90 artis berkostum yang bisa traveler saksikan di parade ini. Foto-foto yuk!

Berbagai kostum lucu bertema biota laut bisa kita saksikan di acara parade (dok. Taman Impian Jaya Ancol)

Nah, jangan lupa catat jadwalnya ya traveler! Parade lucu ini diadakan dari tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2017. Lokasinya ada di Pantai Ancol Lagoon pada pukul 15.00 WIB.

Berbagai wahana bisa traveler nikmati sembari menunggu waktu parade dimulai. Setelah menikmati parade, traveler juga bisa bersantai di pantai sembari menikmati suasana sore.

Dari pada bengong weekend kemana, yuk main-main ke Ancol.

(sym/msl)
قالب وردپرس

0 Response to "Jangan Bingung, Weekend Ini Ada Parade Kostum Lucu di Ancol"

Posting Komentar