Liburan Musim Panas, Turis China Sampai India Mulai Padati Bali


Liburan Musim Panas, Turis China Sampai India Mulai Padati Bali - Liburan musim panas telah tiba, turis dari China, Australia hingga India mulai terlihat memadati Bali. Kepadatan ini diperkirakan akan terjadi sampai Juli 2017.

Musim liburan telah tiba, dan tampak turis-turis asing mulai ramai berdatangan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Musim liburan yang dikenal dengan sebutan summer holiday ini diperkirakan akan berlanjut hingga pertengahan Juli 2017.

"Fase pertama liburan lebaran sampai 2 Juli 2017. Untuk summer holiday akan terus berlanjut sampai pertengahan tanggal 17 Juli 2017," kata Kepala Humas Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim.

Arie menyampaikan hal ini di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jl Raya Airport, Badung, Bali, Jumat (30/6/2017). Menurut Arie, turis-turis asing mulai ramai sejak awal pekan ini.

"Internasional memang sudah terlihat, summer holiday. Sampai hari ini, tumbuh 3,5 persen dibandingkan tahun lalu. Tertinggi dari China, lalu Australia dan ketiga dari India," ujar Arie.

Angka turis-turis asing yang datang ke Bali saat summer holiday tahun ini diperkirakan akan terus meningkat hingga akhir Juli 2017. Sementara untuk turis domestik atau arus balik, diperkirakan akan terus terjadi hingga 11 Juli 2017.

"Untuk extra flight domestik sampai 11 Juli 2017, berlaku sejak 15 Juni 2017. Total extra flight yang terpakai adalah 168 penerbangan dengan persentase 71 persen," ucap Arie.Mulai ramainya liburan ini tampak dari kepadatan arus lalu lintas di pusat-pusat wisata di selatan Bali. Sebut saja daerah Kuta, Seminyak, Tanah Lot, Jimbaran, Ubud dan masih banyak lagi, diwarnai kemacetan dari kendaraan-kendaraan para turis baik asing maupun domestik. (vid/wsw)
قالب وردپرس

0 Response to "Liburan Musim Panas, Turis China Sampai India Mulai Padati Bali"

Posting Komentar