Ini Cantiknya Pantai Jimbaran, Tempat Putri Obama Main Air

Ini Cantiknya Pantai Jimbaran, Tempat Putri Obama Main Air

Badung - Liburan ke Bali rasanya kurang lengkap tanpa main basah-basahan di pantai. Tak terkecuali kedua putri Obama yang memilih Pantai Jimbaran untuk main air.

Saat ini rombongan Obama sedang melaksanakan liburan di Bali. Layaknya turis, rasanya kunjungan ke Bali tak lengkap tanpa main basah-basahan di pantainya yang cantik.

Rombongan Obama memilih pantai privat di Four Seasons Resort Jimbaran sebagi tempat yang pas untuk menikmati air laut. Pantai ini memang terkenal memiliki pemandangan sunset yang bagus.

Kedua putri Obama, Malia dan Sasha tiba di pantai Jimbaran sekitar pukul 10.30 Wita. Begitu tiba, mereka langsung masuk ke area pantai. Sementara itu, ada sejumlah personel Paspampres dan polisi yang berjaga di sekitar pintu masuk Four Seasons Resort Jimbaran.

Gapura menuju pantai privat Four Season di JimbaranGapura menuju pantai privat Four Season di Jimbaran Foto: Randy/detikTravel
Malia dan Sasha kompak mengenakan pakaian renang berwarna hitam serta kacamata berwarna senada. Keduanya begitu ceria saat bermain di deburan ombak pantai. Senyum juga terpancar dari wajah keduanya.

Pasirnya yang berwarna putih, langit cerah dan sinar matahri yang perlahan turun menuuju peraduan. Ah, tak ada yang bisa menolak pemandangan eksotis ini.

Baca Juga: Dear Obama, Liburan ke Ubud Belum Sah Tanpa Nonton Tari Bali

Sesuai namanya, pantai ini memang memberikan akses privasi bagi para pengunjungnya. Pantai privat ini memiliki pintu masuk berupa gapura kecil dari depan pantai.

Ini Cantiknya Pantai Jimbaran, Tempat Putri Obama Main AirMalia dan Sasha berenang di pantai Foto: Randy/detikTravel
Namun bagi kamu yang bukan tamu dari Four Seasons Resort Jimbaran, siap-siap ggigit jari ya. Karena pantai ini, memang di khususkan bagi para tamu hotel.

Four Seasons Resort Jimbaran juga memiliki restauran dengan pemandangan ke arah laut. Posisinya berada persis di pantai tempat kedua putri Obama bermain air.

Tak hanya Four Seasons Resort Jimbaran, di pantai ini juga terdapat banyak resor dan beachclub lainnya. Tapi pengunjung tetap bisa merasakan suasana pantai yang sama indahnya.

Suasana pantai privat JimbaranSuasana pantai privat Jimbaran Foto: Randy/detikTravel

Bukan cuma melihat sunset. Ada banyak aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di pantai indah ini. Seperti jogging di sepanjang pantai, mengajak anjing berjalan-jalan dan berjemur. Satu lagi yang tak boleh ketinggalan, foto-foto!

Sunset di pantai privat JimbaranSunset di pantai privat Jimbaran Foto: Randy/detikTravel
(bnl/aff)
قالب وردپرس

0 Response to "Ini Cantiknya Pantai Jimbaran, Tempat Putri Obama Main Air"

Posting Komentar