Menjual 'Jejak-jejak' Obama di Bali

Menjual 'Jejak-jejak' Obama di Bali


Ubud - Kementerian Pariwisata ingin memanfaatkan momentum liburan Obama ke Bali. Wisata napak tilas Obama di Pualu Dewata akan disiapkan.

Obama mendarat di Bali pada Jumat (23/6), kemudian hari ini Rabu (28/6) melanjutkan liburannya di Yogya. Selama di Bali, mantan Presiden AS itu bermalam di salah satu resor mewah di kawasan Desa Sayan yang masuk dalam bagian Bali tengah. Pun dirinya mengunjungi Jatiluwih, mampir ke Museum ARMA hingga main-main di Sungai Ayung.

Obama pun memilih menginap di salah satu resor mewah di Desa Sayan. Desa yang penuh ketenangan dan kental dengan budaya Bali. Anak-anaknya pun diketahui bermain di pantai di wilayah Jimbaran.

BACA JUGA: Ini Cantiknya Pantai Jimbaran, Tempat Putri Obama Main Air

Menanggapi liburan Obama ke Bali, Menteri Pariwisata Arief Yahya ingin para operator tur menjual paket wisata napak tilas Obama di Bali. Isi paket wisatanya, tentu mengunjungi tempat-tempat wisata yang didatangi mantan orang nomor 1 AS itu.

"Kalau Raja Salman kembali ke Arab Saudi, muncul destinasi napak tilas Raja Salman, yang dipromosikan oleh Kemenpar di Arab Saudi. Nanti juga akan muncul Destinasi Napak Tilas Barack Obama di Bali," katanya kepada detikTravel, Rabu (28/6).

BACA JUGA: Mengenal ARMA, Museum Bali yang Dikunjungi Oleh Obama

Nantinya, paket wisata napak tilas itu akan digunakan untuk mendatangkan turis-turis dari berbagai belahan dunia, khususnya Amerika. Apalagi bagi orang Amerika, tentu mereka penasaran dengan tempat-tempat yang didatangi oleh mantan presidennya.

"Itu juga yang digunakan sebagai amunisi untuk menggoda pasar Amerika, Eropa dan dunia," tutup Arief. (aff/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Menjual 'Jejak-jejak' Obama di Bali"

Posting Komentar