Saat Kura-Kura Ninja Ajak Anak-anak Menari dan Bela Diri di Ancol

Saat Kura-Kura Ninja Ajak Anak-anak Menari dan Bela Diri di Ancol

Jakarta - Ada yang berbeda di libur Lebaran kali ini di Ancol. Lihatlah aksi kura-kura ninja yang menari dan bertarung. Ciat...

Liburan Lebaran Idul Fitri 1438 H tahun ini pengelola Taman Impian Jaya Ancol mendatangkan tokoh film Kura-Kura Ninja langsung dari Amerika. Mereka menghibur pengunjung anak-anak dengan tarian lucu dan aksi bela diri seru.

Penampilan langsung aktor Kura-Kura Ninja ini digelar di Area Indor Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/6/2017). Aksi ini merupakan internasional show pertama di Indonesia.

"Ini langsung dari Amerika, dari Nicklodeon. Ini cukup mendapat antusias yang baik dari masyarakat khususnya anak-anak karena merupakan international show pertama di Indonesia," ujar Corporate Communication Taman Ipian Jaya Ancol, Rika Lestari, di Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).

Aksi kura-kura ninja yang menggemaskan (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)Aksi kura-kura ninja yang menggemaskan (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)

Pantauan detikcom, para anak yang hadir tampak serius menikmati aksi tarian lucu dan bela diri seru dari aktor Kura-Kura Ninja. Tak sedikit dari mereka yang ikut berdiri dan mengikuti gaya seru dari Kura-Kura Ninja.

"Asik lihatnya, seru joget-joget sama main-main pedang gitu dia," ujar Fiki seoran anak pengunjung dari Bogor.

Usai melakukan aksinya para pengunjung dapat berfoto bersama dengan aktor Kura-Kura Ninja. Setiap yang ingin berfoto hanya dibatasi sampai 40 orang.

Pengunjung dibuat terhibur (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)Pengunjung dibuat terhibur (Noval Dhwinuari Antony/detikTravel)

Aksi lucu dan seru Kura-Kura Ninja ini hanya dapat dilihat di hari biasa pada pukul 13.30 WIB dan pukul 15.30 WIB. Pada akhir pekan mereka akan tampil pukul 13.30, 15.30, dan 18.30 WIB.

"Mereka tampil sejak sebelum lebaran kemarin tanggal 24 Juni hingga nanti tanggal 30 Juli 2017," kata Rika. (nvl/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Saat Kura-Kura Ninja Ajak Anak-anak Menari dan Bela Diri di Ancol"

Posting Komentar