Cuma di AS, Ada Atraksi Wisata Berburu 'Zombie'

Cuma di AS, Ada Atraksi Wisata Berburu 'Zombie'

Las Vegas - Dalam sejumlah film horor, zombie adalah mayat hidup yang seram dan tidak bisa mati. Di AS, traveler malah bisa coba atraksi wisata berburu zombie.

Bagi traveler pecinta film zombie, mungkin Las Vegas di AS bisa menjadi salah satu tempat liburan asyik. Selain ada kasino, Las Vegas juga menawarkan sensasi berburu zombie. Namun tidak usah takut, bukan zombie sungguhan kok.

BACA JUGA: Di Masa Depan, Kita Liburan ke Antariksa!
https://travel.detik.com/travel-news/d-3320308/di-masa-depan-kita-liburan-ke-antariksa

Jika ingin coba, traveler wajib coba atraksi wisata Operation Zombie Apocalypse. Dilansir detikTravel dari situs Adventure Combat Ops, Selasa (4/7/2017) traveler bisa berperan jadi pasukan spesial khusus yang ditugaskan untuk memburu zombie.

Traveler akan dipersenjatai lebih duluTraveler akan dipersenjatai lebih dulu Foto: (Adventure Combat Ops)
Layaknya seorang tentara penumpas zombie, traveler akan diminta untuk memakai aneka perlengkapan pengaman hingga seragam lebih dulu. Setelah itu, Anda akan dibekali oleh senapan angin.

Kemudian, Anda bersama rekan tim akan dibawa ke sebuah bangunan. Di sana, sudah menanti pasukan zombie hingga teroris yang diperankan oleh para pemain profesional.

Siap-siap berburu Zombie!Siap-siap berburu Zombie! Foto: (Adventure Combat Ops)
Biar makin greget, traveler pun akan lebih dulu dilatih oleh profesional yang merupakan mantan tentara hingga angkatan laut AS. Mulai dari cara manuver hingga cara memakai senapan, semua diajari secara langsung.

Selain mengandalkan keterampilan perseorangan, traveler pun juga harus kompak dengan rekan satu tim untuk mengalahkan para zombie. Makin ramai dijamin makin seru!

Traveler akan dilatih oleh profesionalTraveler akan dilatih oleh profesional Foto: (Adventure Combat Ops)
Lantas berapa harga untuk mencoba atraksi wisata tersebut? Harga paketnya yang paling murah dimulai dari 169,99 USD atau sekitar Rp 2,2 juta per orang. Tidak murah, tapi sesuai dengan sensasi yang ditawarkan. (rdy/fay)
قالب وردپرس

0 Response to "Cuma di AS, Ada Atraksi Wisata Berburu 'Zombie'"

Posting Komentar