Taman Nasional Komodo Terus Mencuri Perhatian Dunia

Taman Nasional Komodo Terus Mencuri Perhatian Dunia


Jakarta - Taman Nasional Komodo masuk daftar 10 destinasi terbaik dunia versi majalah National Geographic. Hal ini bakal berdampak positif untuk pariwisata Indonesia.

Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) masuk dalam destinasi 10 terbaik dunia versi majalah National Geographic. Tepatnya dengan headline '100 Best Destinations around the world in four seasons' edisi bulan Juli 2017.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku senang. Pengakuan tersebut membuat pamor Taman Nasional Komodo makin mendunia. Bahkan sebelumnya, peraih Oscar lewat film Shakespeare in Love, Gwyneth Paltrow, juga pernah membuat testimoni soal Komodo.

"Labuan Bajo dengan komodonya pernah diendorse bintang sekelas Gwyneth Paltrow. Sekarang direview positif oleh National Geograpic. Terimakasih saya ucapkan kepada pembaca National Geographic dari seluruh penjuru dunia yang sudah mereview positif tentang Taman Nasional Komodo sehingga menjadi destinasi terbaik dunia," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Kamis (6/7/2017).

BACA JUGA: JK Gembira Taman Nasional Komodo Masuk 10 Destinasi Terbaik Dunia

Selain itu, secara luas Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku bahwa terus mendunianya Taman Nasional Komodo maka akan berdampak positif untuk pariwisata Indonesia. Brand Wonderful Indonesia bakal lebih dikenal juga.

"Award ini memiliki tiga makna yang sering saya sebut sebagai 3C. Yang pertama menaikkan confidence sebagai bangsa. Berikutnya mengangkat credibility sebagai negara. Satunya lagi berfungsi sebagai calibration untuk memotret seberapa hebat Wonderful Indonesia itu. Sudah sampai di mana jika dilihat dari kacamata global standart? Award tadi menandakan kita bisa bersaing," ungkapnya. (aff/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Taman Nasional Komodo Terus Mencuri Perhatian Dunia"

Posting Komentar