Seru! Bisa Main Air dan 'Salju' di Waterpark Semarang Ini

Seru! Bisa Main Air dan 'Salju' di Waterpark Semarang Ini


detikTravel Community - Semarang memang dikenal panas. Namun tidak usah khawatir, di sana ada tempat asyik untuk basah-basahan dan main 'salju'.

Lebaran jadi moment penting untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah bermain di wahana air dan salju seperti Water n Snow Gubug.

Lokasi wahana Water n Snow Gubug ini dekat sekali dengan kampung halamanku dan sangat strategis, mudah sekali dijangkau. Terletak di pinggir jalan di antara Jalan Raya Semarang Purwodadi, dekat Simpang Tiga Gubug. Tepatnya di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Untuk tiket masuk selama libur lebaran kami bayar RP 25 ribu per orang.

Wahana ini selalu dipadati pengunjung, apalagi di musim liburan sekolah dan lebaran. Tak ketinggalan kami sekeluarga juga senang sekali bermain di wahana ini.

Terdapat 4 jenis kolam renang yang dibedakan berdasarkan ketinggian air dan tingkatan usia. Design interior wahana ini sangat menarik dan menyenangkan.

Selain kolam renang tersedia juga tempat yang dibuat mirip sekali seperti di arena salju. Membuat kami seolah-olah berada di area salju.

Wahana yang menjadi tempat favorit anak-anak bermain ini buka dari pukul 8 pagi dan tutup pukul 6 sore.

قالب وردپرس

0 Response to "Seru! Bisa Main Air dan 'Salju' di Waterpark Semarang Ini"

Posting Komentar