Liburan ke Bali Sekeluarga, John Legend Pakai Baju Tradisional

Liburan ke Bali Sekeluarga, John Legend Pakai Baju Tradisional


Jakarta - Liburan musim panas ini John Legend berserta keluarga datang ke Indonesia. Mereka berlibur di Bali sambil mengenakan baju tradisional lengkap.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram John Legend dan Chrissy Teigen, Minggu (16/7/2017) pasangan penyanyi-model ini sedang menikmati liburan mereka di Bali. Memamerkan baju adat berwarna ungu dan riasan Bali, keduanya nampak berfoto mesra dengan latar alam yang hijau.

"We had the most beautiful wonderful time in Bali. Como Shambhala, my body and mind have never felt so clear," tulis Chrissy Teigen dalam caption foto.

John Legend pun ikut me-repost foto mesra mereka ke dalam akunnya. Hanya menuliskan kata Bali, mereka sepertinya sepakat untuk merahasiakan tempat liburan mereka.

Tak hanya mereka berdua, anak mereka yang bernama Luna pun ikut dibawa ke Bali. Salah satu fotonya, Chrissy Teigen sedang memangku Luna duduk dengan riasan bali di sebuah tangga.

Beberapa aktivitas mereka di sekitar penginapan pun dibagikan ke dalam Instagram. Mereka bergantian menggendong Luna dan menemaninya bermain air.

Kira-kira, John Legend beserta keluarga liburan kemana ya? (bnl/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Liburan ke Bali Sekeluarga, John Legend Pakai Baju Tradisional"

Posting Komentar