Waduh! Sekarang Ada Trend Foto Bokong di Kolam Renang Transparan

Waduh! Sekarang Ada Trend Foto Bokong di Kolam Renang Transparan

Jakarta - Aneka foto dengan berbagai pose gemar diposting oleh traveler di sosmed. Yang terbaru, ada trend foto bokong di kolam renang transparan. Waduh!

Berkembangnya zaman dan pengaruh social media menghadirkan beragam trend di segala bidang, termasuk gaya dalam liburan dan jalan-jalan. Salah satu hal wajib selama jalan-jalas adalah mengupload foto berlibur dengan caption dan hashtag menarik.

BACA JUGA: Iseng Potret Bokong Pramugari, Traveler Pria Diusir dari Pesawat

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (14/7/2017) telah hadir gaya berfoto liburan terbaru yang disebut belfies. Foto ini dilakukan di dalam kolam berenang yang memiliki sisi transparan atau terbuat dari kaca.

Traveler tahu tidak, arti serta bagaimana bentuk dari belfies? Foto belfies biasanya dilakukan di kolam renang transparan yang menampilkan perempuan menggunakan bikini. Nantinya mereka akan menempelkan bokong mereka ke kaca, lalu difoto dari belakang.

Menampilkan bokong di kolam renang transparan (@courtneyl04/Instagram)Menampilkan bokong di kolam renang transparan (@courtneyl04/Instagram) Foto: Pool
Jadi foto belfies merupakan foto bawah air yang menampilkan bokong perempuan memakai bikini yang ditempelkan pada kolam kaca transparan. Trend ini berkembang di Dubai, Meksiko dan Las Vegas.

Berbagai destinasi sekarang telah memiliki kolam renang transparan yang membuat trend ini semakin menjamur. Beragam pose dan angle manampilkan sisi eksotis dari kolam renang serta pemandangan sekitarnya. Satu hal lagi, juga menampilkan beragam pose seksi para perempuan berbikini.

Apa trend foto baru ini bisa populer di Indonesia ya? (bnl/rdy)

قالب وردپرس

0 Response to "Waduh! Sekarang Ada Trend Foto Bokong di Kolam Renang Transparan"

Posting Komentar