Mau Selfie Sama Sapi... Eh Diseruduk

Mau Selfie Sama Sapi... Eh Diseruduk


Korsika - Apes benar nasib turis wanita yang satu ini. Niat hati mau selfie dengan sapi-sapi liar di pantai, eh malah diseruduk. Kasihan...

Bagaimanapun santainya menikmati keindahan alam, ada beberapa peraturan yang mesti kita patuhi. Aturan ini berguna demi keselamatan diri sendiri bila ingin liburannya lancar nan aman.

Baru-baru ini, seorang turis wanita diseruduk sapi karena mencoba berselfie. Sehingga wanita itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (11/7/2017) peristiwa itu terjadi di Pulau Korsika di Prancis. Pulau ini terkenal dengan pemandangan tebing yang elok serta pasir pantainya yang putih. Serta, tempat ini juga bagian sejarah kelahiran Napoleon Bonaparte.

BACA JUGA: Berani Lihat Mumi Papua Nugini?

Di Pulau Korsika terdapat populasi sapi liar yang telah lama menghuni pulau. Mereka sering menjelajah dan berjemur di pantai.

Menanggapi sapi liar tersebut, pemerintah setempat telah memasang papan peringatan supaya para pengunjung tidak mencoba mendekati sapi, maupun mengambil fotonya. Karena bisa saja, sapi mengamuk dan menanduk pengunjung.

Namun, sepertinya wanita ini tidak mengindahkan papan peringatan. Dia mencoba berselfie dengan sapi liar! Tindakan 'gila' itu harus berakhir di rumah sakit, karena dia ditanduk oleh sapi.

Wanita ini mengalami luka-luka sobek di wajahnya, sehingga ia harus menerima beberapa jahitan. Juga beberapa giginya rontok. Aduh, lain kali hati-hati ya. Buat kamu juga, harap patuhi segala peraturan kala jalan-jalan di suatu tempat. (aff/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Mau Selfie Sama Sapi... Eh Diseruduk"

Posting Komentar