Mungkin Ini Pantai Terbaik Bagi Pecinta Binatang

Mungkin Ini Pantai Terbaik Bagi Pecinta Binatang


Karibia - Sekarang ada yang menarik di Pantai Karibia. Selain menikmati keindahan laut, kita juga bisa berjalan-jalan dengan anjing lucu di sekitar pantai.

Pulau Karibia terkenal dengan pantai dan lautnya menjadikannya sebagai salah satu destinasi favorit untuk liburan. Di sini kita bisa bersantai sembari menikmati laut dan pantai yang cantik, serta menginap di akomodasi yang unik.

Sekarang, ada hal baru yang menambah daya tarik pantai-pantai di Karibia. Pengunjung bisa berjalan-jalan menyelusuri pantai dengan anjing-anjing yang lucu. Para pecinta anjing pasti akan betah lama-lama di sini!

Hal ini digagas oleh Potcake Place, pusat penyelamatan anjing liar yang berada di Pulau Turks dan Pulau Caicos. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Sabtu (15/7/2017) pusat penyelamatan ini telah menampung lebih dari 500 ekor anjing liar di sekitar pulau setiap harinya.

Pendiri pusat penyelamat anjing, Jane Parker Rauw mengusulkan ide ini, karena dahulu dia pernah mengajak beberapa ekor anak anjing ke pantai. Dia menyadari bahwa anak anjing ini takut keramaian dan berinteraksi dengan manusia.

Sejak itu dia mengusulkan kepada penduduk setempat untuk membuka tempat dimana wisatawan dan penduduk lokal bisa berinteraksi dengan anak anjing.

Hal ini berguna untuk melatih anjing supaya terbiasa bersosialisi serta kuat berjalan, Serta menjadikan anak anjing sebagai daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai.

Harus datang pagi-pagi ke pantai ya traveler, soalnya ramai sekali pengunjung yang ingin mengajak anjing-anjing lucu ini jalan-jalan.

Nah, bila beruntung, traveler bisa mengajak anak anjing ini jalan-jalan ke pantai di pagi hari dan pulang sebelum hari panas.

(rdy/rdy)

قالب وردپرس

0 Response to "Mungkin Ini Pantai Terbaik Bagi Pecinta Binatang"

Posting Komentar