Rame! Yuk Datang ke Bandung Summer Festival

Bandung Summer Festival -  Kota Bandung kembali diramaikan dengan acara festival musim panas. Warga juga wisatawan dapat menikmati kuliner dan berbagai barang industri kreatif.

Bandung Summer Festival bertempat di area plaza dan parkir Masjid Trans Studio Bandung. Acara ini berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 9 Juli 2017.

Dengan mengusung tema 'Creative Food and Fashion Festival', akan ada berbagai pilihan menarik bagi pengunjung yang datang ke kawasan terpadu Trans Studio Bandung itu. Di antaranya, Anda dapat mengunjungi seperti 'F&B Booth' yang akan memanjakan kuliner dari usaha mandiri.
Isinya adalah berbagai pilihan makanan dan minuman yang beragam. Ada pula 'fashion booth' dari 'local brand' sebagai 'representative industry' creative' di Kota Bandung. Bagi anak-anak yang ingin bermain juga ada 'playground area'.
Rame! Yuk Datang ke Bandung Summer FestivalFoto: (dok. TSB)

Selain itu, tidak ketinggalan adanya berbagai macam kompetisi yang berhadiah sampai dengan Rp 100 juta. Kompetisi itu terdiri dari 'K-Pop Cover Dance Competition' yang diadakan di hari Sabtu tanggal 1 Juli, kemudian di keesokan harinya akan ada 'Cabaret Competition'. Lalu, pada tanggal 8 Juli akan ada 'All Style B Boy' dan pada tanggal 9 Juli diselenggarakan 'Cosplay Competion' serta 'Trans Auto Festival' di area P1.

Adapula kegiatan 'Vaping Exhibition' di parking area P1 pada tanggal 8 dan 9 Juli dari Vapefest.BDG. Kemeriahan gelaran Bandung Summerfest semakin lengkap dengan berbagai activity seru seperti 'vape meet, vape education, cloud trick & cloud chaser competition' serta berbagai kuis giveaway dan games seru.
Rame! Yuk Datang ke Bandung Summer FestivalFoto: (dok. TSB)
Supaya lebih nendang, ada DJ Yasmin dan DJ Lovely Genia juga masih banyak bintang tamu lainnya yang akan menghibur pengunjung. Tidak ketinggalan pula dari tanggal 21 Juni hingga 9 Juli 2017 akan ada 'Parade Lantern' serta 'Stunt Man Motorshow' dari Trans Studio Bandung pukul 18.30 WIB di panggung area parkir masjid Trans Studio Bandung.
Tunggu apalagi, jika traveler bosan di rumah datang saja ke acara ini. (msl/msl)
قالب وردپرس

0 Response to "Rame! Yuk Datang ke Bandung Summer Festival"

Posting Komentar