Toilet Portable Disapu Angin, Bikin Turis Heboh

Toilet Portable Disapu Angin, Bikin Turis Heboh


Moskow - Traveler tampak berlarian di sebuah jalanan di Moskow, Rusia. Semua ini karena mereka menghindar dari toilet portable yang berhamburan tertiup angin.

Belum lama ini, hal tak terduga terjadi di Moskow. Toilet portable yang biasanya tidak membahayakan, bisa bikin orang-orang berlarian, menghidar kesana kemari.

Ceritanya, sebuah badai menerjang Moskow Senin lalu. Kala itu hujan dan angin menerpa ibu kota Rusia itu. Banyak jalanan yang tergenang air.

Tak disangka, hal ini menyebabkan toilet portable di sekitar Red Square atau Lapangan Merah bergeser dari posisinya di tepi jalan. Lapangan Merah sendiri merupakan salah satu kawasan wisata favorit turis di Moskow.

Video saat toilet portable berhamburan tak tentu arah pun sempat viral. Salah satunya diunggah oleh seorang jurnalis bernama Bryan MacDonald, dengan akun Twitter @27khv, seperti dilihat detikTravel, Senin (3/7/2017).

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat ada dua toilet portable berbentuk mirip boks besar berwarna biru melaju lurus dengan kencang karena tertiup angin dan jalanan licin tergenang air. Orang-orang yang berada di sekitar Lapangan Merah dan Kremlin itu pun tampak heboh berlarian menghindari serbuan toilet.

Tentunya memang cukup berbahaya jika sampai tertabrak toilet portable yang melaju kencang ini. Netizen pun memberikan beragam komentar terkait postingan yang telah di-retweet 4.599 kali dan mendapat Like 7.216 ini. Ada yang menganggapnya berbahaya, ada pula yang melihat sisi lucu dari 'serangan' toilet ini.

"Argggh the humanity, when faeces attacks, we're all in this shit together," cuit @audiF1

"They are tired of people's shit!," ujar @BamBamRicky

"I would run too... killed by a porta potty as cause of death would look silly on my gravestone," tulis @Zendgemachtigde. (krn/aff)

قالب وردپرس

0 Response to "Toilet Portable Disapu Angin, Bikin Turis Heboh"

Posting Komentar